Jumat, 03 Desember 2010

Curahan Hatiku Kepada Yang Maha Kuasa

Ya ALLAH ya tuhanku,
yg maha pengasih lagi maha penyayang
yg maha mengetahui segalanya
yang memberikan kematian dan kehidupan,
yang maha adil
segala puji hanya bagimu ya ALLAH,.

Ya ALLAH ya tuhanku,
tuntunlah aQ agar tetap berada di jalan lurusmu,
jangan biarkan rasa sakit ini terus menerus bersemayam dalam hatiku,
jangan ENGKAU biarkan aku sendiri dalam menjalani cobaan yg ENGKAU berikan padaku,
jangan KAU biarkan aku hingga merasa putus asa dan meninggalkanmu.,

Ya ALLAH ya tuhanku,
biarkan aku berada di sisimu
biarkan aku menangis karenamu,
biarkan aku tersenyum juga karenamu,

Ya ALLAH ya tuhanku,
ku tahu semua rasa  sakit yang KAU berikan padaku selama ini
semata mata karena Kau menyayangiku,
ku tahu apapun yg terjadi selama ini padaku adalah yg terbaik untukku
ku percaya di akhir kisah ini ENGKAU telah menyiapkan sebuah kebahagian untukku

Ya ALLAH ya tuhanku,
meski ku tahu kadang ku tak setia kepadamu namun cinta dan sayang ini hanyalah untukmu

Ya ALLAH ya tuhanku,
maafkanlah hati bila selama ini tak sempurna sesempurna para malaikat dan para nabi yang mencintaimu.

Ya Rabb kami, janganlah Engkau jadikan hati kami condong kepada kesesatan sesudah Engkau beri petunjuk kepada kami, dan karuniakanlah kepada kami rahmat dari sisi Engkau; karena sesungguhnya Engkau-lah Maha Pemberi (karunia)" (QS. 3:8)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar