Selasa, 23 November 2010

Kuatkan Hatiku Ya Rob......

Mendekati perjanjian perceraian kita semua kenangan manis itu kembali dalam ingatanku
tak tw kenapa tiba² saja terlintas kenangan² itu dalam benakku,
kenangan² yg seharusnya tak ku ingat² lagi
karna kita sudah tidak bersama sama lagi 14bln lamanya.

ingin rasanya menangis berbagi kesedihan ini  dengan orang lain tapi tk tw pada siapa harus ku membaginya,.

Saat ini ingin rasanya kau memeluk dan mencium keningku seperti yang kau lakukan dulu padaku.
walaupun sebenarnya semua itu sekarang telah menjadi suatu hal yg asing bagiku.

Aq tak bisa membayangkan apa yang akan terjadi saat persidangan perceraian nanti.,
Aq tak tw apa nanti saat di persidangan perceraian kita aQ bisa menatap wajahmu atau tidak!!

Ya ALLAH, kuatkanlah hati hambamu ini untuk menerima semua cobaan yang ENGKAU beri....

Q serahkan semuanya padaMU karna ENGKAU lebih mengetahui semua itu daripada hambamu ini...

Tiada suatu bencanapun yang menimpa di bumi dan (tidak pula) pada dirimu sendiri melainkan telah tertulis dalam kitab (Lauh Mahfuzh) sebelum Kami menciptakannya. Sesungguhnya yang demikian itu adalah mudah bagi Allah.
...QS. al-Hadid (57) : 22

1 komentar:

  1. wahai sahabatku temanku zha, jika pundakku ini bisa meredakan kesedihanmu nangislah di pundak sahabatmu ini jika sahabatku butuh neluapkan perasaan sms lah aku zha aku siap membaca sms yang kamu kirim sebagai teman aku siap berbagi curhat perasaan... kamu tau kan nomor aku zha sms aku jika kamu butuh bantuan aku dan sebisa diriku membantu kamu

    BalasHapus