Senin, 01 November 2010

Dimana tanggung jawabmu

Adakah kau merasa apa yang kau lakukan semua ini benar adanya??

kau hanya berpikir untuk mendapatkan kesenanganmu tanpa memikirkan penderitaanku,

andaikan kau tahu rasa sakit itu seperti apa

kau tak akan semudah ini mengambil keputusan yang di luar dugaanku,

ku tak perlu cintamu, ku juga sudah tak butuh kasih sayang darimu,

yang ku inginkan hanyalah tanggung jawabmu padaku dan anak anak,

jika memang semua itu sudah tak kau pikirkan lagi

aku juga sudah tak bisa berbuat apa apa lagi.

ku cuma berharap kau selalu bahagia dengan apa yang kau miliki sekarang ini

dimana tidak ada aku dan anak anak yang selalu membuatku untuk tetap tegar

menjalani kehidupan ini...

kau ibarat kacang yang lupa akan kulitnya

begitu kau mengenal dunia dengan cepatnya kau juga melupakan siapa dirimu yang sebenarnya

tidak kah kau tahu bahwa semua itu hanyalah titipan tuhan!!!

kau yang membuatku seperti ini atau aku yang membuatmu menjadi seperti itu??

aku juga tak tahu pasti.,

tak perlu kita mencari jawab nya

yang kita butuhkan hanyalah mengintrospeksi diri kita

apakah benar yang kita telah lakukan sekarang ini..

kata kataku sekarang mungkin ini sudah tak bisa lagi

mengubahmu menjadi dirimu yang sebenarnya,.

pulanglah,,,,,

kita selesaikan masalah kita secara kekeluargaan, agama dan hukum yang berlaku.

carilah pengganti yang yang benar benar menyangimu, anak anakmu dan mencintai keluargamu.

aku sudah tidak berharap kau kembali padaku lagi........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar