Senin, 01 November 2010

Sepenggal kisah cinta..

Siapa dia sebenarnya????

Aku tak menuntut apa" dari kisah ini

Ku hanya berharap semua masalah ini bisa cepat terselesaikan..

pernah sekali aku menanyakan semua itu padamu

tapi kau hanya diam membisu..

apakah kau takut kehilangan dia atau aku!!

selam bertahuntahun aku berikan semua kasih sayang dan cintaku padamu

tapi apa balasan yang aku dapat darimu

hanyalah sepotong kekecewaan yang kau berikan padaku.

kau hianati semua dengan petualangan cintamu,

dan semua itu diluar kuasaku.

aku tetap bertahan dengan semua perilakumu padaku

walaupun hati tersakiti

ku coba untuk tetap tersenyum menatap dunia ini

yang sebenarnya begitu kejam terhadapku..

ku slalu mencoba memperbaiki semua kesalahanku padamu.

tapi kau tak pernah berubah.

hingga akhirnya ku putuskan untuk melepasmu

karena semakin ku menekanmu kau semakin berontak kepadaku.

dan sekarang penyesalan itu datang dalam hitungan detik.


Jika kau merasa bahagia dengan semua ini

teruskanlah.....

aku sudah tak bisa menahanmu lagi.

selamat berbahagia dengan dirinya

mungkin dia lebih baik dariku...

aku akan selalu mendoakan dirimu dalam setiap doaku

semoga pilihanmu kali ini adalah yang terbaik untukmu..

jangan pernah terlelap dengan indahnya dunia

yang sebenarnya tiada apa" di dalamnya.....

2 komentar:

  1. Wah keren nih, mampir vhy ke blog aku.
    http://budi2610.blogspot.com

    BalasHapus
  2. siapa ni zha orang ya suami kamu... alangkah indahnya jika aku mempunyai istri seperti kamu zha kamu sayang terhadap suami kamu dan anak2 kamu, kamu wanita yang tegar zha

    BalasHapus